March 24, 2025

Gokana Luncurkan Menu Baru “Sushi Matsuri” Setelah Sukses Gelar Promo Berhadiah

  • January 25, 2025
  • 2 min read
Gokana Luncurkan Menu Baru “Sushi Matsuri” Setelah Sukses Gelar Promo Berhadiah

Jakarta, Gatranews.id – Gokana Ramen & Teppan memulai tahun 2025 dengan gebrakan menarik melalui program “Gokana Kini Berbagi Hadiah,” yang menghadirkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar, termasuk hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20, Gokana sukses menggelar program bagi-bagi hadiah yang berlangsung selama tiga bulan. Lebih dari 300 ribu pelanggan setia dari seluruh cabang Gokana di Indonesia turut berpartisipasi. Program ini ditutup dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada pemenang yang beruntung pada 24 Januari 2025 di Gokana Ramen & Teppan cabang Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Hadirkan Menu Baru: Sushi Matsuri
Setelah kesuksesan program tersebut, Gokana kembali berinovasi dengan meluncurkan menu terbaru, yaitu Sushi Matsuri. Menu ini tersedia mulai 24 Januari 2025 dan hadir dalam tujuh varian yang dirancang untuk memenuhi selera pelanggan dari berbagai kalangan. Dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp 18 ribuan, pelanggan dapat menikmati aneka sushi lezat di beberapa cabang Gokana, seperti Sarinah, Citraland, Plaza Blok M, dan Summarecon Mall Serpong.

“Kami sangat antusias memperkenalkan Sushi Matsuri sebagai wujud komitmen Gokana untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan. Kami yakin varian sushi ini akan menjadi favorit baru di Gokana,” ujar Hade Mboi, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, saat acara peluncuran di Jakarta, Jumat (24/1).

Perjalanan Panjang Gokana Selama Dua Dekade
Gokana pertama kali hadir pada 5 Oktober 2004 di Supermal Karawaci, Tangerang. Berada di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia Tbk (kode saham: ENAK), Gokana kini memiliki lebih dari 123 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Jawa Barat, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

“Target kami adalah membuka cabang di seluruh Indonesia agar semua masyarakat dapat menikmati ramen enak yang halal,” ujar Hade.

Rencana Ekspansi Ambisius
Di samping keberhasilannya, Gokana juga memiliki rencana ekspansi besar-besaran bersama merek restoran lainnya di bawah PT Champ Resto Indonesia, yaitu Racha dan Platinum. Sementara itu, fokus terhadap Monsieur Spoon sedikit dikurangi demi mendukung pertumbuhan Platinum, yang saat ini memiliki 20 outlet dan ditargetkan berkembang hampir dua kali lipat.

“Dengan alokasi belanja modal (capex) yang solid, kami optimistis dapat meningkatkan pendapatan hingga 15-20% pada tahun ini,” tutup Hade.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *